Trick pemain jadi murah di ML

Kamis, 02 Desember 2010
Trick ini buat para pecinta ML di pes yang beli pemain berkualitas tinggi dengan harga murah.
Mungkin anda dari ingin mebeli pemain berkualitas tinggi dengan harga murah udah jangan menyerah saya punya trick nya

Udah gak sabar ya


Caranya gampang :

  • kamu tinggal rubah aja nationality atau negara asal dari pemain yang pengen kamu beli sebelum memulai bermain master league, contohnya seperti pemain favorit walaupun sekarang sudah beranjak tua yakni Fransesco Totti, khan totti adalah pemain bintang jadi harganya pasti sekitar 1000 an , tapi dengan mengganti nationalitynya dari itakly ke japan atau korsel, Totti bisa kamu sulap menjadi pemain murah meriah seperti halnya pemain japan dan korsel lainnya, gak percaya ??, coba aja !, dijamin seru banget. Atau kamu pengen menambah ability /special ability pemain yang kamu incar tersebut, gpp karena tetep harganya cuma 350 an, obral-obral kasih dah pokoknya
  • Untuk merubah nationalitynya kamu tinggal pergi aja ke Top Menu – Edit – Edit Player – pilih pemain yang kamu pengen obral lalu pilih nationality dan tinggal ganti ke japan atau korea selatan. berez khan. PENTING !!! ( jika pemain tersebut tidak ada menu nationalitynya maka kasihan deh luu, berarti pemain itu bukan rejeki km, tapi jangan putus asa , khan masihb ada pemain yang lain, Jadi gunakanlah trik ini sebaik mungkin. Ini trik yang mahal loh. gak semua orang tahu trik ini(hidden trik).
NB: Trik ini tidak berlaku untuk pemain yang baru kamu buat, dalam kata lain, trik ini hanya bekerja untuk pemain yang sudah ada di PES itu sendiri, Jadi jika ingin membuat pemain baru kamu harus mengedit dari pemain yang sudah ada dan tinggal mengganti nama dan segala sesuatunya sesuai yang kamu inginkan.

Selamat berburu pemain Obralan.

0 komentar:

Posting Komentar